Wejangan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang Tengah Hamil Muda

RoyalNews.id – Krisdayanti memberikan wejangan untuk anaknya, Aurel Hermansyah, yang tengah hamil muda. Usia kandungan Aurel telah menginjak lima minggu.

Pesan tersebut juga Krisdayanti tujukan untuk suami Aurel, Atta Halilintar. Wejangan yang disampaikan Perempuan 46 tahun ini berkaitan dengan ujian di dalam kehidupan.

Krisdayanti merasa bersyukur karena Aurel Hermansyah hamil anak pertama setelah satu bulan membina biduk rumah tangga. Hal itu, ia melanjutkan, jadi bukti bahwa Aurel diberi kemudahan dalam hidupnya oleh Tuhan.

Namun, Krisdayanti mengatakan, dalam hidup tentu seseorang tidak akan selalu merasakan kebahagiaan. Ada kalanya ujian menerpa kehidupan orang tersebut.

“Di balik kemudahan tentu juga ada kemungkinan ujian-ujian, ya. Saya mohon supaya mereka bersabar. Karena ini darahnya darah muda, masih gampang sensitif,” kata Krisdayanti kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

“Jadi, lebih baik semuanya ngerem untuk lebih waspada, tekan ego, insyaAllah semua bisa dilalui, ya,” lanjutnya.

Krisdayanti juga mengimbau Aurel, di tengah kehamilannya, untuk tidak terlalu memikirkan komentar miring yang ditujukan kepadanya di media sosial. Lebih baik, menurut dia, Aurel melakukan hal-hal lain yang bisa memberikan dampak positif.

“Lebih baik calm down, baca majalah, buku, itu kayaknya lebih baik,” tutur Krisdayanti.

Krisdayanti tidak terlalu memikirkan mengenai jenis kelamin cucunya nanti. Menurut dia, yang terpenting adalah tidak ada masalah yang dialami Aurel dalam kehamilannya hingga melahirkan kelak.

“Apa saja (laki-laki atau perempuan), yang penting selamat,” ucap Krisdayanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.