Unik! Gaspoll Wonosobo Adakan Turnamen Fun Futsal untuk Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

"GASPOLL hadir sebagai wadah millenial mengekspresikan dirinya kepada publik dengan menampilkan minat dan bakat terbaik di segala bidang."

Royalnews.id, Wonosobo – Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) Kabupaten Wonosobo mendeklarasikan dukungan kepad Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024, Minggu (27/03/2022).

Deklarasi itu dilakukan dengan cara unik, yaitu dengan melangsungkan turnamen Gaspoll fun futsal di lapangan Pro Futsal Kabupaten Wonosobo.

Total ada 16 tim yang mengikuti turnamen tersebut, yakni; Tawon, Seroja, Banana, Broiler, MMQ, Badar, Ganas FC, Arsela, Bintang Remaja FC, Ballrbosr, Bos Kecil, Golden Eagle, Butterfly, Wilujeng FC, Black Mamba FC, Blacklist yang semuanya dihuni oleh para pemain muda.

Agenda deklarasi GASPOLL Wonosobo dihadiri langsung oleh Fahmi Budiawan selaku Sekjend GASPOLL Nasional. Dalam sambutannya ia merasa senang dan bersyukur atas antusiasme para peserta.

“GASPOLL hadir sebagai wadah millenial mengekspresikan dirinya kepada publik dengan menampilkan minat dan bakat terbaik di segala bidang. Kami membawa keyakinan dan semangat perubahan bahwa Gus Muhaimin merupakan Pemimpin Muda yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan kaum muda,” ujarnya.

Fahmi juga berharap agar acara Turnamen itu dapat menjaring atlit-atlit terbaik, khususnya di Wonosobo.

“Dengan diadakannya Turnamen Fun Futsal ini, semoga mampu menjaring atlit-atlit terbaik khususnya di Wonosobo untuk kedepannya mampu berkompetisi di level Nasional maupun Internasional,” tukas Fahmi.

Fathur Khorip, selaku koordinator GASPOLL Wonosobo menyampaikan terimakasih atas antusiasme anak muda Wonosobo dalam menyukseskan agenda ini.

“Terimakasih Saya sampaikan kepada segenap peserta deklarasi dan Turnamen Fun Futsal. Kami juga sampaikan terimakasih kepada Paguyuban UMKM Wonosobo yang ikut mengawal dan memeriahkan Deklarasi GASPOLL di Wonosobo”, ujarnya.

Diketahui, agenda Turnamen Fun Futsal tersebut berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai sore hari pukul 17.30 WIB yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Bos Kecil dengan karakter permainan efektif nan cantiknya.

Kegiatan ini ditutup oleh Gus Albar selaku Pembina GASPOLL sekaligus sebagai Wakil Bupati Wonosobo.

“Selamat dan terimakasih atas perhelatan turnamen Fun Futsal di Wonosobo. Dengan menyaksikan secara langsung, Saya semakin yakin dan optimis bahwa atlit muda di Wonosobo adalah generasi emas Indonesia dimasa yang akan datang. Semoga dengan Gus Muhaimin Presiden 2024, Indonesia semakin menunjukkan prestasi-prestasi terbaiknya di segala bidang,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.