Resmikan Posko Relawan Mabes Rakyat, Gus Muhaimin Ajak Kaum Muda Berpolitik

"Saya mengundang kaum muda, warga Bandung untuk terus hadir berkreasi di sini bersama-sama mewujudkan masa depan. Karena masa depan yang baik bisa diwujudkan secara cepat melalui politik."

Royalnews.id, Bandung – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin meresmikan posko relawan yang diberi nama Maju Bersama (Mabes) Rakyat Gus Muhaimin, Minggu, 6 Februari 2022.

Adapun lokasi Mabes Rakyat Gus Muhaimin ini berada di Jl. Laswi No. 117 Kota Bandung, Jawa Barat.

Gus Muhaimin berharap Mabes Rakyat tersebut dapat dijadikan sarana kreatifitas kaum muda Bandung dan sekitarnya. Termasuk sebagai sarana menuangkan aspirasi yang selanjutnya dapat diperjuangkan olehnya.

“Ini luar biasa. Saya mengundang kaum muda, warga Bandung untuk terus hadir berkreasi di sini bersama-sama mewujudkan masa depan. Karena masa depan yang baik bisa diwujudkan secara cepat melalui politik,” kata Gus Muhaimin saat peresmian.

Politik itu jalan mudah mengubah keadaan menjadi lebih baik. Dengan politik kita bisa mempengaruhi banyak perubahan dan perbaikan. Dan dengan politik kita bisa mewujudkan apa yang kita harapkan.

Politik tidak selalu dimaknai dengan aktifitas yang serius dan monoton. Tapi melalui Mabes Rakyat ini ia ingin menunjukkan bahwa politik juga bisa dilakukan dengan jalan riang gembira dan bahagia.

“Silakan undang tokoh-tokoh (untuk diskusi), seruput kopinya, tanggapi dengan senang, dan sampaikan aspirasinya. Kalau ada apa-apa silakan kontak ke nomor 0818402202024,” tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin berharap Mabes Rakyat tidak hanya ada di Jawa Barat, tapi di seluruh Indonesia. Dia mendorong seluruh kader dan pengurus PKB di seluruh Indonesia untuk segera mendirikan Mabes Rakyat sebagai sarana aspirasi warga setempat, terutama kaum muda.

“Saya juga setuju kita bikin Mabes-mabes Rakyat ini di berbagai tempat, bukan hanya di Jawa Barat, tapi di seluruh Indonesia. Kita dorong, kita fasilitasi, kita maju bersama kaum muda Indonesia,” tukas Gus Muhaimin.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.