Relawan Gaspoll Tegal Raya Gelar Kegiatan Amal untuk Seniman Lokal

“Gus Muhaimin tak henti-hentinya mengingatkan pentingnya politik kehadiran, yaitu hadir membantu mereka yang membutuhkan. Salah satunya para seniman."

Royalnews.id, Tegal — Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) se-Tegal Raya menggelar Ngamen Amal bertajuk “Gus Muhaimin Peduli Seniman” yang dilaksanakan bersamaan dengan car free day di Balaikota Lama Tegal, Minggu (6/2) pagi.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk menggalang donasi serta mengajak milenial untuk peduli dan memperhatikan kehidupan para seniman.

“Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Relawan Gaspoll bersama komunitas seni dan milenial se-Tegal Raya kepada para seniman, di mana kehidupan mereka selama pandemi Covid-19 sangat memprihatinkan. Kami mendapat amanah dari Gus Muhaimin Iskandar untuk dapat berkontribusi memperhatikan kehidupan para seniman ini,” ujar koordinator Gaspoll Tegal, Irfan di sela-sela acara.

Dia menambahkan, Gus Muhaimin Iskandar selalu menekankan kepada Relawan Gaspoll untuk turun langsung memperhatikan kehidupan masyarakat.

“Beliau tak henti-hentinya mengingatkan pentingnya politik kehadiran, yaitu hadir membantu mereka yang membutuhkan. Salah satunya para seniman ini,” tambah Irfan.

Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

Dalam acara tersebut para komunitas dan milenial sekaligus memberikan apresiasi kepada Muhaimin Iskandar sebagai “Tokoh Peduli Seniman” sekaligus menggadang-gadang Wakil Ketua DPR itu untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

Relawan Gaspoll menilai Muhaimin Iskandar merupakan paket komplit yang dimiliki bangsa Indonesia dan potensial menjadi Presiden 2024.

Pertama, sosok yang memiliki pengalaman kepemimpinan yang lebih dari cukup. Diketahui, Gus Muhaimin merupakan sosok yang kaya pengalaman memimpin sejak masih muda. “Beliau kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, di eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional. Berbekal itu beliau kami yakini dapat meramu pengalamannya untuk memimpin Indonesia,” jelas Irfan.

Kedua, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan. “Beliau sosok yang moderat, sehingga relatif dapat diterima oleh semua kalangan. Ini sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia yang sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat,” sambungnya view.

Ketiga, Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok sipil yang nasionalis dan religius. “Ketokohan beliau sebagai santri/sipil yang nasionalis sudah teruji dan itu diperlukan oleh bangsa Indonesia ke depan,” tukasnya.

Keempat, Gus Muhaimin Iskandar adalah Ketua Umum partai (PKB) yang saat ini memiliki mesin yang siap memenangkan Pemilu 2024. “Partai yang dipimpin Gus Muhaimin kami lihat telah mengakar kuat. Bukan mustahil akan memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

“Paket komplit yang dimiliki Gus Muhaimin tersebut sangat dashyat apabila terus diramu, disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan milenial. Karena itu pula, kami akan Gaspoll keliling ke komunitas pemuda untuk lebih mengenalkan sosok Gus Muhaimin melalui program-program yang asyik dan menyentuh mereka,” pungkas Irfan. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.