Komunitas dan Milenial Brebes Sepakat Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

“Para komunitas dan milenial se-Brebes sepakat bahwa Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok yang inspiratif bagi anak muda. Kami anak muda Brebes sepakat mendukung beliau maju dalam Pilpres 2024."

Royalnews.id, Brebes – Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) Kabupaten Brebes menggelar Kopdar dan deklarasi pada Sabtu (19/2/2022) di D’Milk Kafe, Jatibarang, Brebes. Acara tersebut dihadiri oleh Tim Gaspoll Pusat, komunitas Vespa, mahasiswa, para konten kreator, dan anak muda se-Kabupaten Brebes.

“Para komunitas dan milenial se-Brebes sepakat bahwa Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok yang inspiratif bagi anak muda. Kami anak muda Brebes sepakat mendukung beliau maju dalam Pilpres 2024,” kata Syamsudin, Koordinator Gaspoll Brebes.

Hadir dalam Kopdar dan deklarasi tersebut Ketua Gaspoll Nasional Abdullah, Sekjend Gaspoll Fahmi Budiawan, Tim Gaspoll Nasional Adik Wiriyanto, serta tokoh muda Brebes Ahmad Farhan.

Tokoh muda Brebes Ahmad Farhan berpandangan bahwa Gaspoll merupakan kelompok relawan yang bermanfaat dan efektif sebagai wadah untuk memajukan anak muda.

“Saya berpandangan bahwa Gaspoll merupakan ruang yang bagus dan bermanfaat bagi anak muda. Saya sendiri sangat ngefans dengan sosok Gus Muhaimin. Beliau masih muda dan banyak memberi insprirasi,” ujar Farhan.

Ahmad Farhan yang juga menjadi pembina Gaspoll Tegal-Brebes, berharap anak-anak muda dapat mengikuti jejak Gus Muhaimin. “Beliau berkarir sejak muda. Meniti karir dari bawah. Anak muda seperti kita harus bisa mengikuti jejak Gus Muhaimin,” tegas Farhan.

Acara Kopdar Gaspoll di Kabupaten Brebes, Sabtu (19/2/2022)

Pada kesempatan yang sama, Tim Gaspoll Pusat Adik Wiriyanto mengatakan bahwa Gus Muhaimin merupakan paket komplit yang dimiliki bangsa Indonesia dan potensial menjadi Presiden 2024.

Pertama, sosok yang memiliki pengalaman kepemimpinan yang lebih dari cukup. Diketahui, Gus Muhaimin merupakan sosok yang kaya pengalaman memimpin sejak masih muda.

“Beliau kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, di eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional. Berbekal itu beliau kami yakini dapat meramu pengalamannya untuk memimpin Indonesia,” jelas Adik.

Kedua, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan. “Beliau sosok yang moderat, sehingga relatif dapat diterima oleh semua kalangan. Ini sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia yang sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat,” sambungnya.

Ketiga, Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok sipil yang nasionalis dan religius. “Ketokohan beliau sebagai santri/sipil yang nasionalis sudah teruji dan itu diperlukan oleh bangsa Indonesia ke depan,” tukasnya.

Keempat, Gus Muhaimin Iskandar adalah Ketua Umum partai (PKB) yang sawt ini memiliki mesin yang siap memenangkan Pemilu 2024. “Partai yang dipimpin Gus Muhaimin kami lihat telah mengakar kuat. Bukan mustahil akan memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

“Paket komplit yang dimiliki Gus Muhaimin tersebut sangat dashyat apabila terus diramu, disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan milenial. Karena itu pula, kami akan Gaspoll keliling ke komunitas pemuda untuk lebih mengenalkan sosok Gus Muhaimin melalui program-program yang asyik dan menyentuh mereka,” pungkas Adik. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.