Gaspoll & Komunitas Vestil Cilacap Terbangkan Layangan Gus Muhaimin Presiden 2024

"Siap mendukung dan mensukseskan Gus Muhaimin untuk menjadi calon Presiden pada tahun 2024 mendatang."

Royalnews.id, Cilacap – Relawan GASPOLL (Gus Muhaimin Asik Poll) bersama Komunitas Alap-alap VESTIL (Vespa dan Reptil) Cilacap mendeklarasikan mendukung Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden (capres) 2024.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinilai menjadi satu-satunya sosok muda yang komplit. Gus Muhaimin juga selalu berjuang dengan merangkul dan memberdayakan kaum muda.

Koordinator Gaspoll, Adik Wiryanto mengatakan, Gaspoll dan Komunitas Alap-alap VESTIL Cilacap ini merupakan gabungan anak-anak muda yang mencintai Gus Muhaimin.

“Mereka siap mendukung dan mensukseskan Gus Muhaimin untuk menjadi calon Presiden pada 2024 nanti,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam Deklarasi di Cilacap, Minggu (20/2/2022).

Adik juga menegaskan, Gus Muhaimin merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan terutama kalangan Milenial dan zilenial. Karena itu, kepemimpinannya sangat diperlukan mengingat generasi muda butuh sosok pemimpin yang, mudah merangkul dan mampu memahami kebutuhan Milenial. Apalagi ke depan generasi mudalah yang akan menguasai perkembangan zaman.

Sementara itu, Tokoh muda Cilacap Saiful Musta’in mengatakan, Gus Muhaimin merupakan sosok yang komplit, dan kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, sejak menjadi mahasiswa sampai hari ini beliau memiliki segudang pengalaman di level eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional.

“Jadi tidak ada keraguan untuk terus mendukung beliau sebagai calon pemimpin di bangsa ini,” katanya.

Komunitas Alap-alap Vestil Cilacap Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024, Minggu (20 Februari 2022).

Saiful Musta’in menambahkan, ia mengapresiasi kegiatan teman-teman Gaspoll dan alap-alap Vestil Cilacap yang memilih melakukan aktifitas bersih pantai untuk menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan menjaga lingkungan di kabupaten Cilacap.

“Karena itu, beliau mendorong agar pemerintah investasi besar-besaran kepada anak muda,” ujar Kang Ipul sapaan akrabnya.

Peserta dari Komunitas Vespa Prasetya (24) menyampaikan keinginannya agar pemerintah memandang serius kebutuhan anak muda sekarang.

“Gus Muhaimin harus jadi presiden biar kita komunitas Vespa benar-benar mendapat perhatian dari pemerintah, Kalo Gus Muhaimin yang jadi presiden yang kita yang sama-sama pecinta motor Vespa Pasti akan di utamakan, pecinta Vespa kan setia….setuju??” dijawab riuh tepuk tangan oleh peserta.

Sedangkan dari Komunitas Reptil Tio (22) dalam acara bersih Pantai Teluk Penyu, Cilacap, menilai kegiatan itu sangat bagus dan positif. “Karena itu kami ikut, karena kami komunitas reptil sangat mendukung ketika Gaspoll mengajak acar resik Kisik dan deklarasi Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden 2024.

“Kita akan dukung Gus Muhaimin menjadi calon presiden 2024.”Tuturnya.

Gaspoll menggelar acara deklarasi di pantai teluk penyu Cilacap dengan Judul Resik KISIK dan tema “KISIK RESIK DADI ASIK” sebagai simbol dukungan terhadap alam dan Gus Muhaimin, acara tersebut di tandai dengan Penerbangan layang-layang sepanjang 3 Meter bergambarkan sosok Gus Muhaimin. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.