Garda Bangsa Cilacap Siap Jadi Lokomotif Pendulang Suara PKB dan Dukung Gus Muhaimin Presiden

Royalnews.id, Cilacap – Garda Bangsa Kabupaten Cilacap melakukan deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin atau Cak Imin) untuk maju dan memenangkan Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut berlangsung di Aula Warung makan bumiayu, yakni di Jl. Raya Cantelan No.39, Cantelan, Slarang, Kec. Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53274, Minggu (17/04/2022).

Samsul kudasi alias Robert, selaku deklator dalam acara tersebut menjelaskan Garda Bangsa sebagai sayap Partai Kebangkitan Bangsa siap membesarkan partai dan siap untuk mendukung penuh Gus Muhaimin Calon Presiden RI.

“PKB di Cilacap ini harus bertambah kursinya, kita siap pasang badan dan turun langsung untuk mendulang suara partai di 2024 nanti”. Tegas Samsul Kudasi.

Sementara itu, Adik Wiriyanto selaku Ketua DKC Garda Bangsa kab. Cilacap berjanji akan bekerja secara maksimal untuk mendulang suara PKB dan mendukung Gus Muhaimin untuk maju dalam kontestasi Pilpres pada 2024 mendatang.

“Saya berharap DKC Garda Bangsa kedepan menjadi lokomotif gerakan kader muda partai untuk mendulang suara partai dan membesarkan partai”. Tuturnya saat diwawancarai oleh wartawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.