Demi Ciptakan Organisasi Progresif, DMB Jabodetabek Langsungkan Pelantikan Pengurus 2021-2022

Jakarta – Dermaga Mahasiswa Bangkalan (DMB) Jabodetabek resmi melakukan Serah Terima jabatan Kepengurusan di Aula Wisma Duta Wiyata, Cilandak Jakarta Selatan, Pada hari Minggu (28/11/2021). Kepengurusan DMB kini di Ketuai oleh Abd. Muhid Bakri dan Sekertaris Uswatun Hasanah untuk masa khidmat 2021/2022.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut sebagai narasumber, Dewan Pembina DMB Jabodetabek, Dr. KH. Abdul Wahid Maktub, Nuri Makkiyah Ummil Quro S.H.I., Subkordinator Reformasi Birokrasi Biro OSDMA, dan Abdul Hakim, M. H., mewakili Ilzam Musholeh, TA Fraksi PKB DPR RI.

“Meskipun DMB Jabodetabek adalah organisasi kecil (baru) bukan berarti kebermanfaatan DMB hanya dalam ruang lingkup sempit akan tetapi juga harus bisa meluas, karena tidak sedikit sesuatu yang kecil justru bisa mengalahkan sesuatu yang besar”. Pesan  Dewan Pembina DMB, Abdul Wahid Maktub.

Disamping itu, Ketua Umum DMB Jabodetabek, Abdul Muhid  Bakri, dalam sambutannya berharap agar DMB Jabodetabek dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang unggul dan berkarakter yang dapat memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat Bangkalan.

“Harapannya ingin DMB Jabodetabek ini bisa melahirkan Generasi yang mempunyai Kepemimpinan Berkarakter, Unggul dan Mandiri yang dengan hal itu DMB Jabodetabek bisa menjadi Organisasi yang berkompeten Progresif dan Kreatif”. Ujar Abdul Muhid  Bakri.

Lebih lanjut Abdul Muhid menyampaikan, DMB bertekat akan menjadikan DMB sebagai wadah silaturrahmi dan wadah untuk berproses bagi para mahasiswa Bangkalan yang ada di Jabodetabek. Agar nantinya dapat melahirkan generasi yang berkualitas bagi kota Bangkalan.

“DMB Jabodetabek tetaplah menjadi Wadah berproses bersilaturahmi dan mengabdi untuk Bangkalan, Semoga DMB Jabodetabek tetap mampu menjadi wadah menyalurkan aspirasi bagi Mahasiswa Bangkalan dan trentan-tretan DMB Jabodetabek jangan pernah berhenti untuk berproses dominan pun agar tercipta pemuda yang berkualitas dan berintegritas” Pungkas Ketum Muhid.

Leave A Reply

Your email address will not be published.