Austria Sial Ditahan Imbang Slovakia di Pemanasan Final Euro 2020

Tuan Rumah Austria bermain imbang 0-0 melawan Slovakia dalam laga pemanasan terakhir sebelum babak utama EURO 2020 di Stadion Ernst Happel, Wina, Austria.

Tim nasional Austria bermain imbang 0-0 menjamu Slovakia dalam laga pemanasan terakhir sebelum babak utama EURO 2020 di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (6/6/2021) waktu setempat.

Kesialan tampak menghantui tuan rumah Austria lantaran dua kali tembakan on goalnya membentur mistar gawang.

Dan Slovakia mungkin saja meraih kemenangan ketika tembakan Ondrej Duda ke arah gawang yang kosong secara konyol diblok oleh rekan setimnya, Peter Pekarik, yang terlanjut menjatuhkan diri dalam proses serangan.

Kesialan itu menjadi sedikit nasib buruk bagi tim tamu, meskipun kemudian mereka bersyukur atas keberuntungan mereka saat Austria meningkatkan tekanan di babak kedua setelah 45 menit pertama yang membosankan.

Gelandang Austria Florian Grilitsch sempat melepaskan tembakan voli dari jarak jauh, namun berhasil ditepis oleh kiper Slovakia, Martin Dubravka hingga bola membentur tiang gawang.

Tendangan pemain pengganti Marko Arnautovic juga membentur tiang yang sama, tak lama setelah ia berhasil menaklukkan Dubravka, meskipun tak terjadi goal.

Pada menit ke-80 Michal Duris  mungkin saja memenangkan pertandingan untuk Slovakia, tetapi kesempatannya dimentahkan oleh Bachmann dalam situasi satu lawan satu.

Austria yang berada di Grup C EURO 2020 akan membuka penampilan perdana mereka menghadapi Makedonia Utara di Stadion Arena Nationala, Bucharest, Rumania, pada Minggu (13/6/2021) pekan depan.

Sementara Slovakia di Grup E akan menghadapi Polandia di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia sehari kemudian.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.